9 Tips Menggabungkan Sepatu dan Kaos Kaki

Tiap-tiap gunakan sepatu safety dan kaos kaki dapat digabungkan dengan cantik. Namun, menggabungkan sepatu dan kaos kaki juga ada ketentuannya supaya tak tampak aneh. Ini tips-nya!

Semuanya fashion lover tentu sepakat kalau pasangan sepatu paling pas, ya kaos kaki! Terkecuali berperan melindungi kaki dari sisi kesehatan, kaos kaki juga termasuk juga fashion item yang harus digunakan apa pun jenis sepatu yang digunakan. Ada yg tidak sama pendapat?

Siapa katakan tidak semuanya sepatu gunakan kaos kaki? Siapa juga yang katakan bila gunakan heels tidak bisa digabungkan dengan kaos kaki? Tiap-tiap jenis sepatu miliki pasangan kaos kaki terbaiknya semasing, lho. Berikut tren fashion paling baru! Waktunya berani menggabungkan beberapa macam kaos kaki dengan koleksi sepatumu.

Cara memilih kaos kaki yang pas untuk tiap-tiap jenis sepatu bisa di inspirasi dari beberapa hal di bawah ini, SOKA Lovers.

 

  1. Gabungan Paling baik Wedges yaitu Kaos Kaki Tidak tebal dan Warna Netral

Style Baju : Semiformal Style, Casual Style

Ada yang berasumsi bila wedges kurang pas digabungkan dengan kaos kaki, namun sesungguhnya, boleh-boleh saja. Ini misalnya, look good!

Wedges berbentuk sandal atau sepatu dapat digunakan di acara yang resmi ataupun kasual. Cocokkan jenis kaos kaki yang anda gunakan sesuai sama jenis acara. Untuk acara resmi, gunakan kaos kaki dengan bahan tidak tebal dan polos. Sedang acara kasual, anda dapat lebih bebas gunakan kaos kaki. Kaos kaki motif dan memiliki bahan agak tebal untuk sepatu wedges juga keren untuk digabungkan.

Tips :

  • Pilihan kaos kaki dengan warna netral dan tidaklah terlalu tebal bisa menyeimbangi kesan wedges yang berat.
  • Cocokkan warna kaos kaki dengan outfit.
  • Permukaan wedges yang licin jika gunakan kaos kaki bisa anda siasati dengan menggunakan kaos kaki SOKA International anliticin. Bantalan antilicin dialas kakinya membuat anda nyaman mengambil langkah dan tetaplah trendi dengan bermacam pilihan warna kaos kaki SOKA International antilicin.

 

2. Gunakan Sneaker dan Sepatu Kets dengan Kaos Kaki Motif

Style Baju : Sporty Style, Casual Style

Sepatu kets dan sneaker jadi sepatu safety online paling nyaman yang kerap digunakan berbarengan kaos kaki. Sekarang ini, sepatu kets atau sneaker bukan sekedar digunakan untuk olahraga, namun jadi fashion item harian yang trendi (style hijab sporty).

Umumnya, sneaker atau sepatu kets digabungkan dengan kaos kaki bahan katun atau serat bambu. Itu kaos kaki ideal untuk olahraga. Tetapi, jika anda hanya menginginkan bergaya sporty, bukanlah akan olahraga, tak jadi permasalahan untuk gunakan kaos kaki tidak tebal dengan bahan spandex nylon. Penampilanmu akan berkesan feminine dalam penampilan sporty atau style kasualmu.

Beruntunglah jika penampilanmu memakai sepatu kets atau sneaker. Jenis sepatu ini bisa digabungkan dengan beraga jenis bahan, warna, struktur, dan motif kaos kaki. Jadi pilihanmu juga saat menginginkan memakai kaos kaki pendek atau panjang untuk jadi pasangan sepatu style sporty-mu.

Kaos kaki untuk padanan sepatu kets atau sneaker yang paling pas yaitu kaos kaki SOKA Basic original atau SOKA Basic jempol. Jika sukai kaos kaki bermotif atau menginginkan menggabungkan dengan kaos kaki motif, kaos kaki SOKA Essentials jadi pilihan paling keren.

 

3. Janganlah Pernah Gunakan Ankle Boots Tanpa ada Kaos Kaki

Style : Resmi Style, Casual Style

Ankle boots paling keren digabungkan dengan kaos kaki pendek yang ukuran panjangnya sebetis atau diatas mata kaki. Kaos kaki yang ujung kaos kakinya mengintip dibalik sepatu ankle boots akan membuat gabungan sepatu dan kaos kaki yang keren.

Tips :

  • Janganlah menggunakan sepatu boots tanpa ada kaos kaki. Karakter sepatu boots yang keras dan panas akan membuat kakimu lebih berkeringat. Kakimu bebrapa dapat jadi lecet! Kaos kaki, akan melindungimu dari bau dan menyerap keringat berlebihan saat gunakan sepatu boots.

 

4. Kaos Kaki Sebetis Paling Keren untuk Oxford Shoes

Style : Semiformal Style, Resmi Style

Jika anda menginginkan tampak lebih dewasa dengan kaos kaki dan sepatu flat, menggabungkan kaos kaki memiliki bahan katun dengan sepatu oxford (oxfords shoes) yaitu satu diantara gabungan prima untuk meraih siluet maskulin classic.

Preppy look is the best look! Oxfords shoes dengan kaos kaki sebetis atau kaos kaki panjang dibawah lutut yaitu gabungan paling keren dari pasangan sepatu dan kaos kaki. Sepatu oxford tampak menakjubkan jika digunakan dengan kaos kaki hitam. Namun tak jadi permasalahan untuk gunakan kaos kaki warna-warni untuk style yang lebih pop dan menarik perhatian.

 

5. High Heels dan Kaos Kaki Antislip, Perfect Match!

Style : Resmi Style

Sepatu hak tinggi (high heels) yaitu sepatu favorite wanita. heels membuat wanita lebih yakin diri dengan tinggi tubuhnya, menonjolkan kesan feminine pada mereka, dan sangat banyak pilihan jenis dan warnanya : stiletto, kitten heels, d’Orsay atau mary jane shoes. Semua cantik! Tiap-tiap wanita tentu miliki minimum 1 gunakan jenis sepatu ini untuk acara resmi atau aktivitas hang out favoritnya.

Sebagai wanita muslim, terutama hijaber atau jilbaber, pasti sepatu high heels cantik menginginkan digunakan tanpa ada meninggalkan nilai-nilai syar’i. Oleh karenanya, gunakan kaos kaki juga jadi keharusan walau alas kakinya high heels. Akan tampak aneh? Janganlah salah. Malah tampilan anda akan jadi modis dan trendi. Tidak yakin? Bahkan juga jenis dunia juga memakai kaos kaki saat mereka gunakan sepatu high heels. Tersebut inspirasinya.

Gunakan kaos kaki saat gunakan sepatu high heels, kerapkali merasa tak nyaman karena permukaan alas sepatu yang licin. Penentuan bahan kaos kaki juga nyatanya butuh di perhatikan, jangan pernah langkahmu terganggu hanya karena terpeleset saat gunakan kaos kaki dengan sepatu high heels.

Kaos kaki antislip atau antilicin dapat jadi jalan keluar saat anda gunakan high heels. Tentukan kaos kaki antilicin yang mempunyai banyak warna, hingga bisa digabungkan dengan warna outfit dan sepatu high heels anda. Sudah pasti, kwalitas bantalan antislip di alas kaos kaki mesti berkualitas dan nyaman digunakan.

 

6. Menonjolkank Sepatu Pump Anda dengan Kaos Kaki Warna Netral

Style : Casual Style, Resmi Style.

Sangat banyak jenis sepatu pump (pump shoes), dari jenis open toe pump, d’Orsay pump, ankle strap pump, pump, basis pump, sampai peep toe pump. Anda miliki yang mana saja, SOKA Lovers?

Kekhasan jenis pump shoes, jenis sepatu jenis ini bisa digunakan ke beragam acara mulai dari kasual sampai resmi. Satu diantara sepatu yang harus dipunyai seseorang wanita. Ciri khas dari jenis sepatu wanita ini yaitu mempunyai hak di bagian depan alas kaki lebih tebal dan hak bagian belakang lebih tinggi dan tebal.

Kaos kaki untuk jenis sepatu seperti ini, serupa dengan kaos kaki yang dipakai saat anda gunakan high heels. Kaos kaki antislip warna netral mungkin saja pilihan paling baik untuk pump shoes. Motif, pattern, atau struktur kaos kaki bisa sesuai dengan jenis dan jenis pakaian yang digunakan.

Janganlah cemas, kaos kaki basic dan essentials dapat pula digunakan sebagai padanan jenis sepatu ini. Hak yang tebal dan tinggi akan tidak menyusahkan anda gunakan kaos kaki jenis apa sajakah.

 

7. Tampak Feminin dengan Pasangan Flat Shoes dan Ankle Socks

Style : Casual Style, Semiformal Style

Jenis sepatu ini banyak ragamnya. Bahkan juga oxford shoes juga termasuk juga kelompok sepatu flat (flat shoes). Terkecuali Oxford Shoes, jenis sepatu flat yang lain yaitu Wedge Sneaker, D’orsay Flat, Boat Shoe, dan Ballet Flat. Ballet Flat ini yang jadi jenis sepatu flat paling popular di kelompok wanita.

Kaos kaki paling baik untuk jenis sepatu flat yaitu kaos kaki jenis ankle socks. Kaos kaki pendek hanya mata kaki akan membuat padanan flat shoes dan kaos kaki lebih pas. Tetapi, jika anda memakai outfit berbentuk rok panjang yang butuh untuk ditutupi sebagai aurat, kaos kaki panjang sebetis atau selutut juga pas untuk digunakan. Sama seperti saat gunakan sepatu jenis ballet flat yang digabungkan dengan rok diatas lutut jenis circle. Gabungan kaos kaki panjang sebetis atau selutut akan membuat cantik tampilan feminin anda.

 

8. Open Shoes/Sandal

Style : Casual Style

Open shoe dengan jenis Gladiator, Sling Back, Espadrille, Sandal, atau T-Strap Basis dapat juga digabungkan dengan kaos kaki. Kaos kaki seperti apa yang pas? Beruntungnya, karena jenis sepatu terbuka ini pas dipakai dengan kaos kaki panjang, kaos kaki sebetis, atau kaos kaki pendek semata kaki.

Pilihan kaos kaki baiknya sesuai juga pada jenis celana atau rok yang yang anda gunakan. Umpamanya, jika gunakan celana pendek (hot pants) atau rok diatas lutut, pilihan kaos kaki terbaiknya yaitu kaos kaki panjang yang digabungkan dengan espadrille flat atau sepatu bertali (gladiator).

 

9. Berani Tabrak Motif dan Warna untuk Sepatu dan Kaos Kakimu

Kadang-kadang, penampilan yang outstanding menginginkan dicoba oleh seseorang wanita. Tips mudahnya yaitu dengan menggabungkan kaos kaki dan sepatu dengan dua warna yang lebih kontas. Bukan sekedar gabungan hitam dengan putih atau putih dengan merah. Tampilah lebih berani dengan sepatu dan kaos kaki yang tabrak motif. It’s so edgy!

Menggabungkan kaos kaki dengan sepatu tidak cuma masalah fashion pria. Dan kadang-kadang, tak kebanyakan orang perduli dengan hal semacam itu. Ditambah lagi untuk baju resmi atau tampilan untuk usaha atau kantoran. Kesan pada kepribadianmu tampak dari kaos kaki, akan begitu memengaruhi kesan anda di kantor jika memakai kaos kaki yg tidak pas.

Walau sekian, menggabungkan jenis sepatu dengan kaos kaki butuh di ketahui supaya tampilan tampak stylish. Janganlah sangsi untuk gunakan kaos kaki dengan sepatu jenis apa pun, dan lebih berani berekspresi dalam menggabungkan kaos kaki dan sepatumu ya, SOKA Lovers.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s