Tips Memilih Sepatu yang Pas Berdasar pada Bentuk Kaki

Tak sedikit wanita yang menghiraukan kecocokan bentuk kaki dengan jenis sepatu safety yang dipakainya. Walau alas kaki tampak menarik atau tengah trend, perhatikan juga macamnya supaya tak menonjolkan kekurangan kaki Anda. Sebelumnya menaikkan koleksi alas kaki yang sesungguhnya kurang cocok, berikut sebagian tips memilih sepatu safety online dan sepatu yang lain berdasar pada bentuk kaki :

1. Kaki dengan Pergelangan yang Tebal
Diambil dari BBC, memilih alas kaki untuk wanita yang mempunyai pergelangan kaki tebal memanglah sedikit menantang. Salah-salah pergelangan kaki tampak lebih gemuk walau sepatunya tampak menawan. Bagi Anda yang memiliki bentuk kaki seperti ini, jauhi sepatu-sepatu dengan detil strap yang menonjolkan pergelangan seperti strappy heels atau ankle strap. Diluar itu, ballerina shoes juga bukanlah jenis yang pas karena akan membuat kaki tampak gemuk.

2. Kaki Kurus
Walau tampak baik-baik saja bahkan juga diinginkan beberapa wanita, kaki kurus juga mempunyai pantangan. Supaya kecilnya kaki tak tampak kontras dengan badan bagian atas, jauhi sepatu heels dengan heels kurus dan bagian depan yang runcing. Pakai sandal gladiator, heels jenis clogs, atau sepatu berwarna gelap untuk mensiasatinya.

3. Kaki Pendek
Yang memiliki kaki yang kurang tahap baiknya tak menggunakan sepatu dengan nuansa cerah atau ornament yang mencolok. Alas kaki dengan warna dan detil yang menarik perhatian akan membuat tampilan tertuju ke kaki pendek yang tentu menginginkan disamarkan. Sepatu dengan warna coklat yaitu pilihan yang aman bagi Anda.

4. Betis Besar
Beberapa wanita dengan betis besar tak yakin diri kenakan baju yang memerlihatkan bagian badan itu. Sesungguhnya, tidak ada kelirunya untuk sesekali membulatkan tekad menggunakan rok atau celana yang lebih pendek asal tahu bagaimana mengakalinya. Jauhi sepatu dengan heels atau basis yang sangat tebal. Pastikan sepatu pump shoes atau sepatu dengan strap supaya kaki tampak seksi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s