Isi Company Profile Secara Umum

Company profile menurut Agus Trijanto adalah gambaran umum mengenai diri suatu perusahaan yang hendak melakukan serangkaian promosi terpadu melalui sebuah buku.Peran penting company profile perusahaan salah satunya adalah sebgai media pengenalan atau prmosi,kini hadir jasa pembuatan company profile bekasi untuk membantu pembuatan company profile perusahaan anda. Dari pendapat di atas dapat disimpulkan bahwa company profile adalah ringkasan deskripsi informasi perusahaan atau lembaga (corporate), mencakup sejarah perusahaan, jumlah dan kualitas SDM, finansial, sarana dan prasarana, struktur organisasi serta manajemen lembaga secara general, kerjasama, layanan jasa yang ditawarkan atau kegiatan/proses kerja yang dilakukan termasuk prestasi yang telah diraih.

Banyak hal yang bisa ditulis dalam company profile. Tetapi, secara umum isi company profile mencakup

1. Visi, misi strategi perusahaan, termasuk komitmen perusahaan untuk meraih kemajuan. Ini menunujukan bahwa oprasional perusahaan dilakukan tidak sembarangan, tetapi melalui perencanaan yang mtang dan berkeseimbangan. Sebagai jaminan masa depan bisnis yang berkelanjutan. Pada akhirnya menciptakan kepercayaan publik, bahwa masa depan perusahaan terjamin.

2. Alamat cabang-cabang. Semakin banyak cabang perusahaan dibeberapa wilayah menujukan jalur distribusi yang merata. Pada akhirnya mencerminkan kebersamaan dan prestise perusahaan

3. skripsi tentang produk-produk dan jasa utama yang ditawarkan. Perusahaan akan menentukan struktur-struktur company profile kemudian akan dilanjut oleh jasa pembuatan company profile.

4. Program pengembangan dimasa mendatang

5. Tentang Kami :
a. Logo dan Filosofi
b. Sejarah Perusahaan
c. Visi dan Misi
d. Nilai Yang Dianut
f. Tujuan Perusahaan
g. Legalitas Usaha
h. Struktur Pengurus

6. Produk Perusahaan :
a. Produk barang atau produk jasa
b. Spesifikasi
c. Bahan Baku
d. Proses Pembuatan
e. Proses Pengemasan
f. Dimensi Produk
g. Fitur yang Disematkan
h. Varian Kemasan dan Ukuran

Tinggalkan komentar