11 Cara Menghilangkan Bau Busuk Pada Sepatu Safety

Tips enteng yang mungkin bermanfaat bagi beberapa beberapa orang yang memiliki bau kaki yang mengerikan. Ini bukanlah berati berbuat tidak etis namun benar karena ada orang yang memanglah memiliki bau sepatu safety yang mengerikan. Dan beberapa orang yang terganggu dengan bau sepatu safety itu, terkadang kita juga jadi tak confiden dengan bau sepatu safety itu saat mesti melepasnya

Didepan umum. Kerena jika melepas didepan umum saat kondisi tertentu kita terkadang tak dapat menghindar.

1. Baking soda adalah zat pembasmi bau dan pastinya dapat dipakai untuk menangani bau pada sepatu safety Anda. Langkahnya, taburkan baking soda kedalam sepatu safety Anda saat malam hari. Biarlah sepanjang satu malam. Pagi harinya, bersihkan baking soda itu. Bau pada sepatu safety Anda akan hilang. Diluar itu, Anda dapat juga menaburkan bedak baby kedalam sepatu safety.

2. Biarlah sepatu safety bernapas. Sesudah digunakan, bebaskan tali sepatu safetyAnda lalu mengeluarkan alas sepatu. Tempatkan di tempat yang terbuka. Angin akan membawa hawa fresh kedalam dan sekalian mengeringkan keringat. Diluar itu, memakai kembali sepatu safety yang sudah dianginkan akan membuat Anda terasa tambah nyaman.

3. Jauhi memakai sepatu safety yang sama sepanjang 2 hari berturut-turut.

4. Pakai sol dalam sepatu safety. Sol ini dapat dilepaskan dan
digunakan lagi. Begitu lebih gampang dibikin bersih.

5. Cuci kaos kaki Anda dengan memakai beberapa produk yang memiliki kandungan desinfektan. Ini dapat menghindar timbulnya bau pada kaos kaki dan sepatu safety Anda. Diluar itu, yakinkan Anda menggunakan kaos kaki yang bersih sehari-harinya.

6. Yakinkan Anda membersihkan dan mengeringkan kaki terlebih dulu sebelumnya menggunakan sepatu.

7. Jika sepatu basah, tempatkan di tempat terbuka. Jika hujan, yakinkan dahulu sepatu Anda kering sebelumnya menempatkannyadi tempat sepatu atau sebelumnya menggunakannya kembali. Jika ada air
didalamnya, sepatu akan selekasnya berbau busuk dalam periode waktu kurang dari sehari.

8. Gunakanlah antriprespiran pada kaki. Anda dapat memakai pelembab sebelumnya menggunakan sepatu, begitu kaki akan tidak berkeringat dan pastinya menghindar bau yg tidak enak.

9. Janganlah lupa menggunakan kaos kaki, ini akan menolong menyerap keringat dan menghindar perkembangan bakteri di dalam sepatu.

10. Janganlah lupa juga pelihara kaki Anda. Jika ada jamur, selekasnya tangani. Penebalan kulit juga kerap menahan bau keringat bahkan juga sesudah mandi. Karenanya, gosoklah kaki dengan cara perlahan-lahan dengan memakai batu apung. Hal semacam ini dapat menolong mengangkat kulit tebal pada kaki.

11. Karena bau sesungguhnya dikarenakan oleh bakteri, Anda dapat juga menyingkirkan bau dengan menyemprotkan alkohol kedalam sepatu

 

Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Jika anda membutuhkan sepatu safety terbaru bisa di beli melalui sepatu safety online.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s