Bus Medan Jaya Dibajak OTK di Merangin

Jambi-Bus Medan Jaya yang mengangkut penumpang dari Medan dengan maksud Jakarta, Selasa (17/5/2018) sekitaran jam 18. 00 WIB, dibajak orang tak di kenal (OTK) di Bangko, Propinsi Jambi. Pelaku yang memakai celurit pernah bikin beberapa puluh penumpang ketakutan.
Tindakan pembajakan baru selesai di waktu sopir bus Medan Jaya yang bernama Irwan Ginting (27), hentikan laju bus di depan markas Brimob Pamenang. Setelah itu, beberapa penumpang segera berhamburan keluar bus menyelamatkan diri.

Info yang didapat wartawan mengatakan, pelaku pembajakan yang belum di ketahui jati dirinya alami luka kronis di lehernya. Bahkan juga pelaku yang di tubuhnya ada tato itu dalam kondisi sekarat, serta dilarikan ke tempat tinggal sakit.

Tumindi Simanjuntak (56), salah seseorang penumpang Bus Medan Jaya menyampaikan, pelaku pembajakan bertubuh besar, tinggi, serta tubuhnya terdapat banyak tato. Ia kerap berteriak meneror supaya sopir bus tak menghetikan kendaraannya.

“Kalau berhenti saya bakal lukai diri saya sendiri. Kita ribut, ” kata Tumindi menirukan pengucapan pelaku waktu lakukan pembajakan.

Demikian Bus berhenti, lanjutnya, semuanya penumpang berhamburan keluar dari bus. Tetapi, mendadak pelaku telah terluka. Tumindi menyampaikan, pelaku disangka berniat melukai dianya. sebagai referensi anda tempat jual sepatu safety di medan

“Tidak ada penumpang yang melukainya. Lantaran waktu itu takut semuanya, waktu anggota Brimob masuk kedalam bus, dia telah terkapar, ” ujarnya.

Bus Medan Jaya dengan maksud Jakarta malam ini, Selasa (17/5), dibajak waktu melintas di Kabupaten Merangin, Jambi.
Bus Medan Jaya dengan maksud Jakarta malam ini, Selasa (17/5), dibajak waktu melintas di Kabupaten Merangin, Jambi. /Riki Saputra
“Penumpang banyak wanita. Jadi pada takut semuanya. Yang pasti kami didalam mobil cemas semuanya, ” tutur Tumindi Simanjuntak (56), salah seseorang penumpang bus Medan Jaya waktu di konfirmasi wartawan.
Waktu berhenti di depan Markas Brimbo, lanjut Tumindi, penumpang segera berhamburan keluar bus. Bahkan juga Tumindi menyampaikan, ada penumpang yang terinjak lantaran berebut untuk keluar dari bus.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s