RUNNING SHOES ANATOMI

 

anatomi
1. Out sole
Outsole yang membentuk dasar dari sepatu lari. Memiliki besar bantalan dan pegangan yang kualitas pada berbagai permukaan, basah atau kering.
2. Space Trusstic
Space Trusstic adalah jembatan plastik dengan ruang di balik itu ditemukan pada bagian lengkungan sepatu. Memberikan kekuatan sepatu dan stabilitas.
3. Midsole
Midsole adalah lapisan bahan spons antara outsole dan bagian atas. Bahan bantalan ini menggabungkan mental dan memiliki daya tahan.
4. Gel Cushioning
Bahan bantalan sering ditambahkan ke tumit dan kaki depan dari sepatu lari untuk membantu menipiskan shock dan pemuatan pasukan yang dialami tubuh saat berjalan.
5. Lasting
Lasting adalah lapisan bahan yang dijahit ke atas. Sockliner yang ditempatkan di atas lasting. Bahan-bahan ini memiliki perpaduan sempurna dari bantalan, memiliki daya tahan.
6. Sockliner
The sockliner (juga disebut insole) adalah lapisan pertama busa lembut yang menjadi tumpuan pada kaki Anda di dalam sepatu lari.
7. Tongue
Tongue adalah strip terpisah di bagian atas. Itu membuat lebih mudah untuk menggunakan atau melepas sepatu Anda. Hal ini juga mencegah tali bergesekan dengan punggung kaki-kaki Anda.
8. Eyelet
Eyelet adalah lubang tali sepatu. Eyelet dari sepatu lari harus cukup besar dan cukup halus sehingga Anda dapat dengan mudah dan cepat menyesuaikan tali Anda.
9. Heel Collar
Heel Collar membentuk bagian atas sepatu, mendukung tumit dan Achilles tendon. Mencegah kaki tergelincir di dalam sepatu dan membuatnya lebih stabil untuk berjalan.
10. Heel Counter
Heel Counter struktur plastik internal sepatu yang membungkus di sekitar tumit kaki Anda. Ini memegang tumit dalam posisi selama gerakan berjalan.
11. Upper
Upper bagian atas sepatu, yang dirancang untuk memegang kaki Anda di di dalam sepatu.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s