Sepatu Pekerja Restoran

Open kitchen
Sea Food Market Restaurant

Sepatu Non Slip Terbaik untuk Pekerja Restoran

Apakah Anda bekerja di sebuah restoran yang baik atau trendi restoran, kemungkinan besar, Anda akan menggunakan kaki Anda untuk pekerjan Anda seharian. Lingkungan restoran yang serba cepat, membutuhkan semua orang dari koki ke server harus cepat setiap saat. Karena itu, pekerja restoran perlu menemukan sepasang sepatu berkualitas yang nyaman dan tepat untuk pekerjaannya.

Anti Terpleset
Salah satu hal yang paling penting untuk dicari ketika menemukan sepasang sepatu kerja adalah anti-slip. Restoran penuh dengan bahaya. tumpahan adalah cedera yang dapat terjadi bagi mereka yang tidak siap. Sepatu anti-slip memastikan bahwa Anda tidak akan jatuh jika Anda berjalan di atas permukaan basah. Bahkan, banyak pemilik restoran memerlukan jenis sepatu ini untuk menjaga tempat kerja yang aman.

Sepatu ini memiliki sol karet yang akan menahan permukaan licin. Hal lain yang harus dicari dalam sepatu kerja adalah kenyamanan. Jika Anda bekerja sepanjang hari, sol nyaman dan padding yang memadai akan menjadi penyelamat.

Ekstra bantal akan menawarkan beberapa dukungan tambahan pada kaki Anda dan mengurangi ketegangan pada kaki. Selain itu, ventilasi yang tepat dan lapisan antibakteri akan memastikan bahwa kaki Anda tidak bau setelah seharian bekerja keras. Pilihan ini menawarkan semua keselamatan yang Anda butuhkan untuk menavigasi meja dan dapur dengan mudah.

1. Mozo Men’s Sharkz Slip-Resistant Work Shoe
Sepatu dari Mozo ini stylish, pilihan efektif. Terbuat dari karet dan memiliki desain laba-laba zigzag untuk meningkatkan grip dan traksi. Ini adalah sepatu slip-on, sehingga sangat nyaman dan mudah untuk memakai. Bagian atas sepatu terbuat dari kulit sintetis. Karena ini sepatu anti-slip, Mozo tidak memtingkan gaya. Ramping dan sederhana, menampilkan ventilasi samping untuk kenyamanan ekstra. Dalam sepatu, bantal gel menjaga kaki Anda.

2. Townforst® for Work Men’s Slip and Oil Resistant Eamon Shoes Non-Slip
Jika Anda lebih menyukai sepatu sneakers, sepatu anti-slip dari Townforst adalah pilihan yang tepat. Dibalut warna hitam, sepatu memiliki desain yang membuat pemakainya merasa nyaman digunakan seharian. Bantal dan sol di tengah lengkungan akan mendukung kaki Anda sepanjang hari. Perhatian khusus diberikan pada anti-slip dari sepatu ini. Terbuat dari senyawa karet dan dirancang untuk pegangan ke berbagai jenis permukaan. Memiliki desain tapak mikro yang memegang ke lantai pada tingkat mikroskopis. Mereka juga menjalani pengujian yang ketat untuk memastikan bahwa sepatu ini efektif.

3. Townforst® for Work Men’s Slip and Oil Resistant Frank Shoes Non-Slip
Pilihan lain dari Townforst, Frank sepatu anti-slip menawarkan keamanan dan kenyamanan tingkat tinggi. Seperti sepatu Eamon sebelumnya, sepatu ini memiliki rancangan khusus desain tapak yang saluran menjauh dari bagian bawah kaki. Hal ini meningkatkan traksi pada permukaan yang tidak rata, termasuk basah dan berminyak. Frank sepatu anti-slip dari Townforst memiliki padding dan membuat Anda nyaman sepanjang hari. Hal yang hebat tentang sepatu ini adalah desain mereka secara keseluruhan. Bagian atas sepatu yang dibalut kulit dan memiliki pola jahitan yang kuat. Dengan renda penutupan dan lidah nyaman.

4. Skechers for Work Men’s 76832 Rockland Systemic Lace-Up
Sepatu ini cocok untuk pekerja restoran karena kenyamanannya dan traksi. Tidak seperti sepatu lain yang memiliki tapak yang menonjol, sol karet di sepatu ini memiliki profil yang rendah. Namun, profil mereka rendah tidak berarti bahwa mereka tidak efektif. Bahkan, desain tapak yang unik akan memberikan traksi pada sejumlah permukaan licin yang berbeda. satunya juga memiliki grip tambahan pada perimeter tunggal dan tumit, memastikan bahwa Anda terlindungi. Sepatu Rockland sistemik memiliki insole berkontur dan bantal tebal. Solnya juga mudah untuk dibersihkan.

5. Dr.OSHA Stallion Slip On
Menggunakan kulit dengan kualitas terbaik, dilapisi lapisan lembut Anti Jamur. Steel Toe Cap dengan kekuatan 200 J & 15000 N. Fully Lined Leather Elastic Tongue. Deluxe Padded Collar sangat nyaman. Stainless Steel Nail-Proff Midsole (Optional). Dapat melindungi kaki anda dengan sempurna, Sepatu Safety ini juga dilengkapi dengan anti dust yang akan membuat kaki Anda tetap nyaman saat pengunaan dalam waktu yang lama.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s