Cara Menghilangkan Bau Sepatu dengan Cepat

 

menghirup

1. Biarkan sepatu bernapas
Setelah dipakai, lepaskan tali sepatu safety Anda kemudian keluarkan alas sepatu. Letakkan di tempat yang terbuka. Angin akan membawa udara segar ke dalam dan sekaligus mengeringkan keringat. Selain itu, menggunakan kembali sepatu yang telah dianginkan akan membuat Anda merasa lebih nyaman.

2. Menghilangkan bau sepatu dengan kopi
Selain untuk diminum kopi sangat lah berguna sebagai penetral bau dan bisa di jadikan alternatif pilihan untuk menghilangkan bau pada sepatu. Pertama, pastikan bahwa sepatu anda dalam keadaan bersih dan kering sebelum anda memasukkan kopi di dalamnya agar nantinya anda tidak kerepotan membersihkan bubuk kopi, maka bungkuslah bubuk kopi ke dalam kertas tisu, kemudian kertas tisu yang berisi kopi inilah yang anda masukkan ke dalam sepatu. Diamkan semalaman agar bubuk kopi bisa secara maksimal menetralisir bau tak sedap pada sepatu kamu.

3. Cucilah kaos kaki Anda dengan menggunakan produk-produk yang mengandung desinfektan, Ini bisa mencegah munculnya bau pada kaos kaki dan sepatu Anda. Selain itu, pastikan Anda memakai kaos kaki yang bersih setiap harinya.

4. Usahakan melap atau mengeringkan kaki yang basah sebelum memakai sepatu
Jangan sekali-sekali memakai sepatu ketika kondisi kaki sedang basah dan lembab.

5. Soda Kue
Untuk menghilangkan bau sepatu tidak sedap bisa anda lakukan menggunakan soda kue. Caranya cukup keringkan sepatu anda kemudian taburkan 1 sendok makan soda kue ke bagian dalam sepatu dan biarkan selama semalaman. Selanjutnya bersihkan soda ke dari bagian dalam sepatu.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s